Selasa, 07 Juni 2016

HONDA BRV READY STOCK 2016 TUNAI DAN KREDIT Honda MITRA Gresik



Pada tahun 2015 PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Mobil terbarunya yaitu mobil Honda BR-V (Bolt Roundabout Vehicle)

Mobil Honda BRV merupakan generasi terbaru Crossover SUV dengan kapasitas 7 penumpang. BR-V telah menjadi segmen mobil terbaru yaitu Small Crossover yang sebelum nya belum ada di Indonesia.Istilah crossover berarti mobil yang memadukan antara SUV dengan MPV. 

Honda BR-V menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda

Istilah Bolt digunakan untuk menggambarkan sosok mobil BRV sebagai Mobil yang tangguh. Honda BRV akan menjadi penyempurna dari trisula keluarga RV (Runabout Vehicle) yang sebelumnya telah diluncurkan yaitu Honda HRV dan Honda CRV.

Mobil Honda BR-V diharapkan bisa mengisi celah kekosongan dipasar otomotif nasional antara Mobil Honda Mobilio dengan Mobil Honda HRV. Secara desain, mobil Honda BR-V merupakan perpaduan antara MPV Mobilio dan SUV CR-V.Perpaduan keduanya membuat mobil Honda BR-V memiliki DNA Mobil Keluarga 7 penumpang dengan karakter SUV yang kental


Dimensi Honda BR-V

Honda BR-V memiliki dimensi sebagai berikut:
Dimensi Honda BR-V
Dimensi Honda BR-V

Panjang x Lebar x Tinggi Honda BR-V : 4455 mm x 1735 mm x 1650 mm
Ground Clearance Honda BR-V : 209 mm
Wheelbase Honda BR-V : 2660 mm

Dari dimensi diatas, dapat dikatakan bahwa mobil Honda BR-V memiliki berdimensi dengan  panjang, lebar, dan tinggi yang besar serta memiliki ground clearance tinggi (mencapai 209 mm), menonjolkan DNA SUV nya. Dengan dimensi tersebut, Honda BR-V mampu mengangkut tujuh orang dewasa ditambah dengan muatan kabin sehingga mampu menjawab keinginan pengguna mobil di Indonesia.

Walaupun ground clearance tinggi, efek limbung saat berbelok dalam kecepatan tinggi dapat diminimalisir berkat suspensinya yang telah didesain sedemikian rupa untuk mengurangi gejala limbung dan body roll.

Suspensi Honda BR-V berkarakter kaku / stiff sehingga memberikan sensasi mengendarai sporty dan mampu bermanuver dengan lincah, mudah dikendalikan dan tidak liar. Suspensi berkarakter penurut ini merupakan keunggulan dibandingkan dengan low SUV lainnya yang sekelas.


Info Lebih Lengkap. Promo Diskon Tunai Kredit
Hubungi.
Mas Herman Honda
TLP. 082142908051
Bbm. 5E0CAA61

(Thanks for calling)

Tidak ada komentar: